Pelantikan Ormawa Fakultas Vokasi Periode 2024

Pelantikan Ormawa 2024

Pelantikan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan Fakultas Vokasi Universitas Negeri Yogyakarta, digelar di Ruang Sidang Utama Fakultas Vokasi, Jumat (23/2). Acara tersebut dihadiri oleh Dekan, jajaran Wakil Dekan, para Ketua Departemen. Acara pelantikan ini diikuti oleh mahasiswa yang menjadi pengurus ormawa di lingkungan Fakultas Vokasi. Diantaranya Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Vokasi M. Faiz Alauddin, Ketua DPM, Fitria Bamayanti, ketua HIMA Departemen Bisnis dan Keuangan, Kurnia Ardy Baskara, Ketua Hima Departemen Bosaris HIMATABOGA, Fransiska Julian Kristi, ketua Hima Departemen HIMANAGARI, Bimo Cahyono, Ketua Hima Departemen Teknik Mesin dan Otomotif, Mufley Assegaf Amroe, Ketua Hima Departemen Teknik Sipil Fauzan Adhiima, Ketua Hima Departemen Olahraga dan Kesehatan, Muhammad Khadra Fadhail, Ketua Hima Departemen Teknik Elektro dan Elektronika, Gustaf Syaafri Masrulloh, Ketua UKMF Keolahragaan, Muhammad Faza Ikhram Hidayat, Ketua UKMF Baiturrahman Jafar Hafizul Alim, Ketua UKMF Kewirausahaan, Anjar Fairuz Nizam, Ketua UKMF Penelitian Reaction Muhammad Aprilian Abidin, Ketua UKMF Kesenian, Husnun Melia Putri. Serta para perwakilan 3 anggota dari pengurus Ormawa.

Dekan Fakultas Vokasi, Prof. Dr. Komarudin, S.Pd. M.A. secara resmi melantik pengurus Ormawa dengan membacakan pernyataan pelantikan pengurus Ormawa. Dalam sambutannya, Dekan menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus Ormawa Fakultas Vokasi semoga dapat mengemban amanah selama masa jabatan dengan semangat postif dan dapat melaksanakan program kerja Ormawa secara tepat dan terarah.

"Selalu biasakan untuk melaksanakan program kerja dengan sistematika plan, do dan evaluate Direncanakan sebaik-baiknya. Laksanakan kegiatan sesuai dengan rencana dan lakukan evaluasi atau perbaikan untuk kedepan. Harapannya dengan sinergi kolaborasi dan komunikasi antara mahasiswa dan dekanat kedepan kepengurusan ini lebih baik dari kepengurusan sebelumnya, " ungkap Komarudin.

Pada akhir acara kegiatan, ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh jajaran pimpinan fakultas. Dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama (Tusti)